STRATEGI PEMERINTAH DAERAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA BERDASARKAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN JOMBANG NOMOR 21 TAHUN 2009 (Studi di Kabupaten Jombang)

Authors

  • Candra Yan Wirawan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya

Abstract

Penelitian ini bertujuan pertama, untuk mengetahui dan menganalisis strategi Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan pembangunan infrastruktur desa berdasarkan Perda Kabupaten Jombang Nomor 21 Tahun 2009. Kedua untuk mengidentifikasi dan menganalisis hambatan yang dihadapi Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang dalam mengimplementasikan pembangunan infrastruktur jalan. Ketiga, untuk menganalisis upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah untuk mengatasi hambatan peningkatkan pembangunan infrastruktur jalan.

Downloads

Published

2015-06-12

How to Cite

Wirawan, C. Y. (2015). STRATEGI PEMERINTAH DAERAH DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DESA BERDASARKAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN JOMBANG NOMOR 21 TAHUN 2009 (Studi di Kabupaten Jombang). Brawijaya Law Student Journal, 4(2). Retrieved from http://hukum.studentjournal.ub.ac.id/index.php/hukum/article/view/1128

Issue

Section

Articles